Pages - Menu

03/05/11

sahabat

kini kalian telah pergi menjauh,
kebersamaan dan kehangatan kalian
kini hanya jadi kenangan hangat dalam pikiranku
kalian kini teramat jauh untuk ku jangkau lagi

apakah sudah tidak ada waktu untuk membagi kehangatan kalian?
aku sadar sudah terlalu banyak teman baru yang kalian temukan,
sudah banyak kehangatan dan tawa teman-teman baru kalian
aku cuman berharap semoga reunian saat itu
tidak menjadi reunian terakhir untuk kita.

aku rindu saat itu, saat dima kita bisa bercanda bersama
saling mengejek, tertawa, makan, dan banyak hal
aku merindukan kalian saudaraku,
selamanya kalian adalah saudaraku

I MISS U
I MISS U
I MISS U

2 komentar:

  1. salam kenal gan

    ngomong2 dah follow belom tadi siang ko ga ada
    ya udah ane dulu yang follow tapi ane tunggu nih follow baliknya ok

    BalasHapus
  2. oke.. prasaan tdi aku udah follow kok. yah udah aku cek dulu lagi
    thanks atas kunjungannya

    BalasHapus

Blogger news

About


ShoutMix chat widget