Pages - Menu

04/05/11

8 award untuk 8 teman



kemarin akhirnya blog-ku memiliki 8 pengikut, jadi Awar ini aku buat untuk mereka.
Ini  Award pertama yang aku buat selama aku membuat blog jadi kalo penulisan Awardnya jelek, mohon dimaafin yah :)
My Blog 

8 hal yang aku harapkan kepada temanku
1.       1. Aku berharap dia bisa terimah aku apa adanya

2. Aku berharap dia bisa selalu ada disampingku saat aku bukan cuman disaat aku senang

3. Aku berharap dia bisa menemani langkhku hingga hari akhirku

4. Aku berharap dia bisa membagi masalahnya denganku

5. Aku berharap hubungan pertemananku tidak rusak hanya kaarena cinta atau masalah yang lain

6. Aku berharap memiliki teman yang tidak mementingkan dirinya sendiri

7. Aku berharap walaupun waktu memisahkan kami tapi kami tetap bisa menjadi sahabat

8. Aku berharap bisa memiliki sahabat yang sejati yang bisa menerimaku apa adanya bukan ada apanya

Tulis 8 keinginan yang kamu harapkan dari teman kamu.

4 komentar:

  1. ane tunggu gan awardnya nih

    BalasHapus
  2. wew.... satu award banyak piala...keren... moga makin semangat ngeblog... wah, buat 8 pengikut brarti aku gak termasuk ya? soale aku follower ke 10 sih...he

    BalasHapus
  3. waaah hebat nih udah bikin award, selamat ya buat semuanya...
    mohon maaf aku baru bisa folow skrg, kmren2 sinyal aku lemot banget. di tunggu folbacknya ya :)

    BalasHapus
  4. thanks udah mampir di blog ku... maaf tidak ada minuman yang bisa saya sajikan... dan award ini khusus aku buat untuk kalian teman2 blog-ku

    BalasHapus

Blogger news

About


ShoutMix chat widget