Pages - Menu

23/01/11

cinta atau dusta

cinta terkadang melenakan sampai kita lupa akan sesuatu yang lebih penting
sesuatu yang selama ini kita tinggalkan
sesuatu yang buat kita bisa hidup di dunia ini

kita terlalu terpokus akan cinta di dunia tampa perna mengingat cinta untuk Allah
padalah karena dia kita dapat merasakan cinta
karena dia kita dapat merasakan indahnya dunia

kita mencintai ciptaan Tuhan
tapi mendustai kehadiran Tuhan
mendustai segala kebaikannya

tampa dia mungkin sekarang aku, engakau bahkan dia tidak akan ada di dunia ini merasakan semua keindahan dunia...
aku sadar terlalu banyak waktu yang kubuang
untuk kehidupa dunia
aku teramat sering elupakan Tuhanku, Penciptaku...

maafkan aku ya Allah hingga detik ini aku bellum bisa menjalankan tugasku dengan baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger news

About


ShoutMix chat widget